Pesta Sukuran Alfonso Sinaga Dilantiknya Jadi DPRD Siantar

 Daerah, News, Politik, SOSIAL BUDAYA, SUMUT

Pesta sukuran Alfonso Sinaga DIlantiknya Jadi DPRD Siantar.

Pesta sukuran Alfonso Sinaga dimeriahkan beribu orang yang bersimpatisan pada beliau ini yang dimenangkan dari partai PDI Perjuangan untuk priode 2024-2029 dilaksanakan dengan meriah di jln Prapat Bandar sawah greja HKBP.

Antusias para simpatisan dan para pemilih BPK Alfonso sinaga banyak memujinya cetus salah seorang marga Tumeang “memang cocok menang jadi wakil rayat beliau ” sebab dari keseharianya tidak pernah kedengaran bahwa sufat” yang tidak terpuji dilakukan beliau ini. tapi yang banyak dingat masyarakat bahwa dia adalah suka menolong, sigap dan tanggap dalam persoalan yang timbul dan memberikan solusi yang baik.

Pesta syukuran dibuat Untuk ucapkan Trimakasih pada Tuhan karena dia diberikan kesehatan dan ucapan trimakasihnya pada para pemilihnya sehingga dia buatkan memberikan makan yang sekenyang “nya dan diiringi dengan santunan lagu yang meriah.

Bapak Alfonso Sinaga berpesan agar mendoakan saya tetap sehat” dan bisa bekerja dengan baik sesuai praturan yang telah ada sehingga bisa mempercepat segala bentuk pembangunan yang akan meningkatkan pendapatan darrah Siantar. untuk itu buat rayat sian agar terap menjaga kekondusipan siantar.

Dalam pesta syukuran ini. beliau didatangi bacalon gubernur sumut juga yang dijunjung dari partai PDI perjuangan dengan rombongan pak Edy Ramayadi dengan mengenakan baju jas hitam tyrun dari mobil leksus BK 85 EDY. dengan diiringi dan dikawal satgas partai serta pengawal pribadinya. langsung disambut oleh Alfonso hingga masuk ke dalam gedung pesta tersebut.

Edy Ramayadi langsung merasakan senang atas kedatangan kesiantar dan mengatakan pertarunganya dengan petahana hanya satu lawan satu jadi harapanku yang ada disini marilah kita saling mendukung. dan apabila siapapun nantinya jadi gubernur akan kita bangun gedung ini menjadi gedung olahraga yang baik sesuai dengan usulan pak Alfonso sinaga agar nantinya bila jadi gubernur pak Edi supaya memperhatikanya.

jadi pak Alfonso sinaga menyuarakan agar kita memilih pak edy ramayadi jadi gubernur. dan diahiri dengan memberikan ulos pertanda budaya batak untuk bekerja dan bertanding melawan musuhnya. merdeka. (*)

Editor. Daniel Purba. SP

Author: 

No Responses

Leave a Reply