Nongki Bareng Bersama Edy Ramayadi Di Kafe DL Siantar

 Hukum, News, OPINI, Politik, SUMUT

Nongki Bareng Bersama Edy Ramayadi Di Kafe DL Siantar

Siantar, Hunternews today com. Sabtu tgl 7/92024 Pak Edy Ramayadi Nongki bareng di kafe DL, jln Maluku kec Siantar Barat Sumut bersama Yansantoso purba, ketua Bappilu Mangapul Purba SE beserta SOPO dan rayat Siantar.

Bacalon Gubsu Edy melakukan blusukan ke Siantar dengan rute menghadiri pesta sukuran Alfonso Sinaga, dan Dendi Siahan ahirnya nongki nongkrong di Kafe DL jln Maluku beliau didampingi rombongan ketua fraksi PDI Mangapul Purba SE beserta Bacalon walikota Yansantoso serta dari Pemerhati pemerintah yaitu Direktur eksekutif (SOPO ) Studyi otonomi dan Pembangunan Demokrasi Kristian Silitonga beserta ratusan rakyat yang bersimpatisan untuk memenangkan pak Edy ramayadi menjadi gubernur sumatra utara..

Kristian Silitonga mengatakan dan menganalisa bahwa pak Edy cocok dan acungan jempol untuk memenangkan pertandingan demokrasi nantinya sesuai hasil study dari kristian Solitonga. dan ormas lainya.

Edy Ramayadi mengulas sedikit kondisi demokrasi bangsa ini dan politik dynasti. menurutnya pemilu gubernur Sumut 2024 kali ini merupakan pertarungan antara demokrasi melawan politik dinasti konstelasi politik menjelang pilgubsu 2024 kali ini bukan sekedar pertarungan elektoral biasa melainkan pertarungan antara demokrasi melawan oligarki dan kekuasan sebut Edy. dan menyerukan agar masyarakat dengan tegas menolak politik tegas. dampak politik dinasti. dan banyak partai politik telah meninggalkan dia namun PDI Perjuangan dan konsisten melawan politik dinasti merekrut dirinya meski bukan jader PDI.

Begitu juga Ketua Bappilu Mangapul Purba SE menyuarakan bahwa selama 5 tahun dalam satu periode masih tetap memperjuangkan program dalam RPJM yang dibuatnya masih berjalan stagnasi untuk itu harapan Kita cetus Mangapul purba SE agar memenangkan Edy Ramayadi.. (*)

Editor. Daniel Purba SP MM

Author: 

No Responses

Leave a Reply