Bangkitkan Iman. Ribuan Warga Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama H. Anton Saragih

 News, SOSIAL BUDAYA, SUMUT

Bangkitkan Iman, Ribuan Warga Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama H.Anton Saragih

Simalungun Hunternews today com

Untuk membangkitkan iman, ribuan massa tumpah ruah bersama Bacalon Bupati Simalungun H.Anton Saragih menghadiri Tabligh Akbat Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446 H, di Lapangan Dobona Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Minggu 15 September 2024.

Dengan mengusung tema, Semangat persatuan dalam cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW serta mengamalkan Kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW

Al – Ustadz Ahmad Fauzi Lubis dalam cerama dakwahnya mengajak untuk memperbanyak shalawat, bersedekah,dan zikir kepada Allah SWT dihari lahir nya nabi kita Muhammad Saw dimana kita sangat mengharapkan Safaat.

Al – Ustadz Ahmad Fauzi Lubis berharap, Agama telah mengatur kita dalam memilih pemimpin yang satu akhidah sesuai dengan perintah Allah SWT yang dituangkan dalam Alquran.

Jamaah yang hadir tanpa diberi komando dengan spontan meneriakkan yel-yel : “Hidup Pak Anton, Hidup Pak Anton. Anton Menang,yes,yes,yes”, yang disambut Anton Achmad Saragih dengan Senyuman dan lambaian tangan kehangatan.

Usai acara saat ditanyai, H.Anton Saragih mengatakan, sangat berterima kasih kepada Panitia pelaksana acara , yang mana acara ini di persiapkan hanya 7(tujuh) hari dipersiapkan.

Anton juga mengucapkan terimah kasih kepada warga muslim seputaran Kecamatan Dolok Batu Nanggar, atas hadirnya masyarakat dan mengikutin acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kedepannya, untuk warga Kabupaten Simalungun agar menjadi lebih baik kedepannya dalam hal Silaturahmi,”ujarnya.

Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilaksanakan oleh Forum Masyarakat Islam Dolok Batu Nanggar tahun ini,juga menghadirkan Grand Finalis Academy Da’i cilikTVRI SUMUT 2023 Yumna dan Lamtiur yang mendapat applaus para pengunjung.(Ril)

By Daniel Purba SP. MM

Author: 

No Responses

Leave a Reply