Sambut Hari Raya Paskah,DPC IPJI Siantar-Simalungun Berbagi Kasih Kepada Anak Anak Difabel

 Daerah, News, OPINI

Sambut Hari Raya Paskah , DPC IPJI Siantar-Simalungun Berbagi Kasih Kepada Anak Anak Difabel

Simalungun Hunternewa.today.com 16/4/2022.
Dalam menyambut hari raya Paskah bagi umat Kristiani , DPC IPJI Siantar-Simalungun datang menyambangi anak anak difabel yang berada di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya , yang berada di Jalan Asahan KM.VI Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun , Sabtu 16 April 2022.

Kedatangan DPC Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Siantar-Simalungun disambut dengan bahagia oleh pengurus rehabilitasi Harapan Jaya , sekira pukul 11.00 Wib.

Acara yang dibuka dengan doa bersama menjadi suatu bentuk pertemuan yang sangat mengesankan bagi DPC IPJI Siantar-Simalungun. Setelah doa pembuka , acara selanjutnya yakni sebuah tarian yang dibawakan oleh anak anak difabel dalam menyambut DPC IPJI Siantar-Simalungun.

Dalam kondisi fisik dan mental yang kurang sempurna, anak anak rehabilitasi yang berada di Harapan Jaya memberikan yang terbaik dalam penampilannya.

Selanjutnya , perwakilan dari anak anak tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Harapan Jaya dan berdoa agar DPC IPJI Siantar-Simalungun selalu diberi berkat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu , Sr. Cypriana Samosir FCJM selaku pimpinan pusat rehabilitasi Harapan Jaya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu IPJI Siantar-Simalungun atas kunjungannya ke rumah kami ini untuk melihat anak anak kami ini. Kami sangat senang atas kunjungan ini , karna memang anak anak kami ini jarang keluar sehingga atas kehadiran bapak/ibu di rumah kami ini , mereka tampak senang dan antusias ” , ujar Sr.Cypriana Samosir FCJM selaku pimpinan pusat rehabilitasi Harapan Jaya.

Sementara itu , DPC IPJI Siantar-Simalungun juga dalam kata sambutannya yang diwakili oleh Tarahap Silalahi mengatakan agar anak anak disini semua tetap semangat dalam memuliakan Tuhan , pungkas Tarahap.

DPC IPJI Siantar-Simalungun juga memberikan sembako kepada pengurus rehabilitasi sebagi bentuk turut serta dalam menyambut hari raya Paskah dan suatu bentuk penyemangat kepada anak anak difabel yang berada di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya.

Turut hadir pula seluruh pengurus DPC IPJI Siantar-Simalungun yakni Ismail Chaniago (Ketua) , Zion Magdalena (Sekretaris) , Evaman Telaumbanua (Bendahara) , Biro Penulis ( Tarahap Silalahi ) , Heri K.Gucci (Humas) , Reinhard Sinaga , SH , Roni Artha Samosir , SH , MH , Arifin Telumbanua , SH (Biro Hukum) , Elbiando Lumban Gaol , Winton Manurung ( Biro Multimedia ).

Foto bersama seluruh DPC IPJI Siantar-Simalungun dan seluruh Pengurus Rehabilitasi beserta Anak Anak Difabel dan penyerahan cinderamata berupa buku yang diberikan langsung oleh Sr.Cypriana Samosir FCJM kepada Ketua DPC IPJI Siantar-Simalungun Ismail Chan yang menandakan berakhirnya acara.

Sementara itu , DPC IPJI Siantar- Simalungun berharap kepada Pihak Pemerintah terkhusnya Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk dapat melihat dan memberi semangat serta langsung terjun ke lapangan guna ikut serta merasakan kerinduan mereka kepada pemimpin mereka yang berada di Kabupaten Simalungun.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply