Sambut HUT RI Ke 77 PTPN IV Adakan Turnamen Bola Voli Direktur Cup 2022

 OLAHRAGA, PERKEBUNAN

Sambut HUT RI Ke 77 PTPN IV Adakan Turnamen Bola Volly Direktur Cup 2022

Pematangsiantar,
Hunter News Today.com 2/8/2022.
Dalam menyambut Hut RI Ke-77,PTPN IV menggelar pertandingan Bola Volly memperebutkan Piala Direktur PTPN IV 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut di Jalan Ahmad Yani Kota Pematang Siantar.

Acara pertandingan bola Volly tersebut digelar selama 3 hari , dimulai pada tanggal 29-31 Juli 2022 , disponsori oleh Butong Tea dan Tobasari Tea, Teh terbaik asli dari Sumatera Utara.

Kegiatan turnamen ini dibuka oleh Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, didampingi SEVP Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, General Manajer Distrik, Manajer Kebun dan Manajer PKS, serta Pengurus IKBI PTPN IV.

Dalam kata sambutannya , Sucipto Prayitno selaku Direktur PTPN IV mengatakan turnamen Direktur Cup ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

” Turnamen Volly ini merupakan turnamen pertama yang kami selenggarakan. Harapan kami melalui turnamen ini, kita semua dapat meningkatkan silaturahmi antar Atlet, Official dan antar Kabupaten pada umumnya. Serta meningkatkan antusiasme masyarakat untuk berolahraga.

Khususnya pada cabang olahraga bola Voli harapan kami turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain baru yang professional dan dapat berlaga pada turnamen-turnamen besar Nasional maupun Internasional,” tuturnya.

Lanjut,Sucipto Prayitno menambahkan PTPN IV akan memberikan karya nyata terhadap dunia olahraga.
Tentunya, kita ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk mempunyai pilihan kegiatan.
Bagaimana kita bisa berkomitmen untuk berkontribusi, baik itu ke Iconnya Kabupaten Simalungun,ini merupakan satu-satunya di Sumatera Utara yaitu Kebun Teh milik PTPN IV, dan kita juga ingin berkontribusi untuk kemajuan olahraga di Sumatera Utara, paling tidak ada satu cabang olahraga yang dapat menyehatkan anak-anak kita nantinya akan mengelola dan mengendalikan negara kita sebagai generasi penerus bangsa.

Terdapat 8 tim yang akanbertanding dalam turnamen Volly diantaranya Tim dari Kota Pematang Siantar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Batubara, Kabupaten Deli Serdang, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Simalungun dan tim PTPN IV.

Disisi lain , Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menyebutkan, atlet Pelatnas Volly Pantai Indonesia yang ikut ambil acara dalam turnamen tersebut terdiri dari Danangsyah Yudistira Pribadi, Beni Haryono, Vico Zulfan Aditya, Fahriansyah, Yosi Ariel Firnanda, Bintang Akbar, Andi Ardiyansah, Muhammad Asfiya, dan Wisnu Cintoko.

“Yang mendapatkan Juara I tim Batu Bara, Juara II tim PTPN IV, Juara III tim Deli Serdang, dan Juara IV tim Pematang Siantar,” sebut Riza Fahlevi Naim.

Turut hadir juga Walikota Pematang Siantar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kusdianto, Komandan Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob AKP Ghafur Hidayat, Ketua Bidang Pertandingan Voli Pantai PBVSI Pusat Slamet Riyanto, serta tim atlet Pelatnas Voli Pantai Indonesia.(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply