Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) Siantar Laksana Acara Konsilidasi dan Koordinasi Kepengurusan

 INSPIRASI, News

DPC Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE)
Siantar Laksanakan Acara Konsolidasi Dan Koordinasi Kepengurusan

Pematangsiantar,
Hunter News Today 4/8/2022.
Pengurus beserta anggota Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) Siantar, lakukan pertemuan sesama anggota dan pengurus guna konsolidasi dan koordinasi untuk nantinya dapat memenangkan Ganjar Pranowo di kota Siantar.
Acara berlangsung di Kantor DPC Brigade Jalan Ahmad Yani No 3 Kelurahan Pardomuan Kec.Siantar Timur Kota Pematangsiantar (Sumut).
Acara di mulai sekira Pukul 11.30 Wib,dengan pembawa acara Rini yang juga sebagai Wakil Sekretaris Brigade.
Acara di mulai dengan pembacaan doa yang di pandu oleh Pariaman Purba.
Selanjutnya kata sambutan dari ketua Brigade Kota Siantar Daniel Purba SP, yang juga Owner Media Hunter News Today. com dalam kata sambutannya mengatakan tujuan Brigade ini dibentuk di kota Siantar untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.Mari kita sama-sama berdoa agar Ganjar di calonkan Partai Politik untuk mengikuti Pilpres tahun 2024.
Ganjar Pranowo yang saat ini Gubernur Jawa Tengah layak kita dukung bersama-sama sebagai calon Presiden RI Priode 2024-2029.
Daniel juga berharap agar kita yang menjadi pengurus DPC Siantar dapat membentuk Brigade di Setiap Kecamatan dan 53 Kelurahan yang ada di kota Siantar imbuhnya.
Acara selanjutnya bimbingan dan arahan dari Penasehat Brigade kota Siantar Drs Robinson Samosir.Setelah makan siang bersama dan hiburan acara konsolidasi dan koordinasi di tutup Pukul 15.30 Wib.(HG 04)

Author: 

No Responses

Leave a Reply