Pra Kejuaraan Rally Asia 2022,Corcom TPL Gandeng Mitra Melalui Gathering

 News, PERKEBUNAN

Pra Kejuaraan Rally Asia 2022 , Corcom TPL Gandeng Mitra Melalui Gatrering

Parapat ,Hunter News Today.com 15/9/2022.
PT.Toba Pulp Lestari melalui Perwakilan Dody Armaya, Indra Sianipar dan Christin selaku corcom (coorporate comunication) mengadakan media Gathering bertempat di Atsari Hotel Prapat pada Kamis (15/9/2022).

Pertemuaan berlangsung begitu hangat dimana baik dari Tim TPL maupun para awak media saling bercengkerama penuh canda tawa.

Diskusi dimulai dengan perkenalan dan sambutan dari tim dan rekan media yang hadir.

“Saya pada prinsipnya sangat sangat mengapresiasi kawan kawan media selama ini. Atas nama TPL kami juga berterimakasih sebesar-besarnya atas support kawan – kawan media yang selama ini berkontribusi melalui media masing – masing memberitakan kepada masyarakat hal hal yang positive tentang PT TPL ,” ujar Dody Armaya.

Dalam paparannya, Dody juga mengajak rekan – rekan yang saat ini hadir , mari bersama – sama berdikusi memberikan masukan bagi program positif kemitraan TPL dan rekan media.

Di saat acara tanya jawab dengan rekan media, Jesron Sihotang dari media Aktual On Line mengatakan,
“Kebetulan dalam kejurnas Rally Nasional 2022 sebelumnya, acara berjalan sukses.
Kedepan kita akan dihadapkan dengan kejuaraan Rally tingkat Asia September 2022 , saya harap kita dapat memetik pelajaran berharga dari Rally yang kemarin.
Usul saya ungkap Jes, untuk tim media lokal agar mendapatkan akomodasi,sebab kemarin tim media kita cukup kesulitan dilapangan dalam akses dokumentasi dan pemberitaan sehingga banyak diantara media lokal hanya bergantung ke rilis yang beredar.”

Selanjutnya Aliando Lumban Gaol perwakilan media menyampaikan , pada dasarnya kerjasama ini nantinya kita harapkan mampu mendorong tidak hanya terbatas di rilis pemberitaan, tapi juga mengekspos luas kemitraan lain seperti usaha binaan TPL dan usaha dari kawan kawan mitra TPL,”ujar Ando.
Setelah makan siang bersama , acara pertemuan dilanjutkan Photo bareng dan Hiburan.
(Heri Guci)

Author: 

No Responses

Leave a Reply