Bah Gawat! Diduga Proyek Lapen Hanya Karena Hujan Bisa Rusak??

 Daerah, News

Bah gawat proyek lapen bisa rusak karena hanya hujan apa ya??

Hunternews.today com. simalungun Tanah jawa proyek lapen/Lapisan peningkatan jalan Pekerjaan Umum Simalungun terkesan asal jadi sebab besar dugaan bahwa pekerjaan itu memang tidak mengerjakan sesuai dengan RAB nya.membuat pekerjaan tersebut belum ada 1 bulan udh berkopak kapik.

Sesuai dgn plang proyeknya, kontraktornya cv Juanda tidak menghiraukan asas pekerjaan itu asas yg baik dan bener kemungkinan besar bahwa kepengawasan dan konsultanya tak pro aktif. saat mengerjakan proyek tersebut.

Saat awak media monitoring di lapangan TKP tersebut melihat lebar dari badan jalan itu sepertinya tidak pas dgn ukuranya 3,5m..tpi.3,3 dan aspalnya kurang tebal sebagai perekatnya.

Mengakibatkan belum ada satu bulan sudah banyak korengan ini akibatnya tidak tegas dalam membangunya itu. pda hal dan anggaran cukup besar lbh kurang dua ratus juta.

Kemudian awak media mencoba konfir dgn PPknya proyek lapen ini yaitu. Pangaribuan di kantornya raya katanya itu sudah saya tau lae dan pekerjaan itu tidak masalah itu?? dan rusaknya itu hanya karena hujan dulu itu makanya rusak namun alasan jawaban beliau itu tidak relepan sebab bila pasangan lapen tersebut bagus mau hujan turun deraspun dk langsung lapen itu kopak kapik.

dan itu sudah saya suruh untuk dibagusi simatupang itu pemborongnya katanya pada awak media pada tgl. 4/12 2022 di kantor PU Binamarga dan kita harus mengontrol proyek ini.. hingga baiknya lalu awak media berpikir semua pengawas  atau unsur dari dinas tidak bener” mengawasi saat dikerjakan terbukti dri omongan ppk itu sudah disuruh untuk memperbaiki jdi kesanya proyek tidak pernah ada jujurnya.

dan nanti. apabila ada temuan tetap ada pengampunan untuk pemulangan atau TGR pidananya tidak ada?

itulah yg berlaku pada org pengguna anggaran. tetap masih bisa dipulangkan.. 01

Author: 

No Responses

Leave a Reply