Diduga Kepsek SMP Negeri 1 Gunung Malela Korupsi

 News

Diduga Kepsek SMP 1 Negeri Gunung Malela korupsi

Hunternews today com. Gunung Malela.

Duduga Kepsek SMP 1 Negeri Gunung Malela D.br Pandiangan korupsi dari penggunaan dana bos.

Hal ini sesuai dengan pantawan pemerhati pendidikan R sidauruk dan A. saragih bersama kru media Hunternews today com. berkunjung untuk inpestigasi ke sekolah SMP 1 Negeri Gunung malela tepatnya pada hari Selasa tgl 5/4 2024 langsung diterima oleh kepsek sendiri

Adapun hasil investigasi dari penggunaan dana bos tersebut yang paling nyata dan nampak adalah item perawatan bangunan yang salah satunya dari juknis penggunaan dana bos sekolah.

Artinya keras dugaan biaya perawatan tidak dipergunakan sesuai dengan photo yg ditunjukkan dalam gambar tersebut bahwa asbes yang telah terseok” dan bocor. membuat tidak layak seperti bagunan sekolah yang bagus.

Padahal Ibu Kepsek D. Br pandiangan saat dipertanyakan tentang dana bos tersebut selalu merasa alergi kita menduga karena aitem perawatan diduga tidak dilaksanakanya. dan bahkan ibu kepsek ini. langsung juga menawarkan sistem kekeluargaan aja sesuai dengan adat ketimuran memberikan istilah uang minum.

Saat kru Hunternews today minta tanggapan dengan kehadian tersebut tudak berterima atas perbuatan kepsek tersebut dan bahkan suatu saat akan lebih formil lagi untuk datang menindak lannjuti lagi dana bos ibu itu yang diperhitungkan anggaran dana bosnya sekitar 671 siswa x 1000.000= 671 juta/thn.hal ini ditegaskan pada kru koran Hunternews di sekitar putaran jln greja pda tgl 9/4/24..sebab bila diliat porsi juknis perawatan bangunan ada 30% dri nilai pagu anggaran ini juga ditandaskan Bpk. A. saragih. . dan ini akan dipertanyakan juga kepada inspektorat dan kabid SMP. Ibu Uli Br Purba. . ada apa sebenarnya tidak ada kepedulian dinas dan inspektorat terhadap penggunaan dana bos yg dipergunakan sekolah tersebut.
Editor. 01

 

Author: 

No Responses

Leave a Reply