Sisingamangaraja kabupaten Simalungun , sabtu(5/10/2024)

 News, OPINI, SUMUT

Sisingamangaraja, Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/10/2024).

Hunter News Today com
Setelah selesai menunaikan Sholat Jum’at, Calon Bupati Simalungun Nomor urut 2 DR.H. Anton Achamd Saragih bersama dengan rombongan Tokoh Agama,Tokoh masyarakat Girsang Sipangan Bolon bergerak menujuh rumah makan.

Namun dengan kesederhanaan Anton Achamd Saragih yang menjadi ciri khasnya sehingga mudah menarik perhatian, sejumlah pedagang dan masyarakat langsung mencegat Calon Bupati Simalungun Nomor urut 2 DR.H. Anton Achamd Saragih dan ingin bersalaman sembari menceritakan keluhan masyarakat

Terlihat saat makan siang bersama, puluhan pedagang rela mengantri menunggu Anton Achamd Saragih selesai makan siang untuk bersalaman dan berfoto bersama sebelum pulang menujuh ke arah Pematangsiantar.

Anton Achamd Saragih juga terlihat langsung menemui puluhan pedagang yang menunggunya di depan rumah makan dan bersalaman sembari minta Selfi bersama dan bercerita tentang situasi ekonomi pedagang disekitaran Danau Toba Parapat.

Seorang pedagang yang ditemui media mengatakan bahwa,sangat senang dan berterima kasih kepada Anton Saragih yang mau bertemu dengan mereka pedagang yang ada dilokasi sekitar pantai bebas Parapat.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Calon Bupati Simalungun nomor urut 2 DR.H. Anton Achamd Saragih yang telah bersedia menemui para pedagang dan mau mendengar keluhan kami yang selama ini kami berjualan di sekitar Parapat ini.

Selain itu, kami juga menyampaikan terkait kebersihan sampah.di TPA, seharus nya cepat diangkut oleh petugas kebersihan sehingga tidak mengganggu kenyamanan para pengunjung, “ujar beberapa Pedagang.

Sedangkan Anton Saragih terlihat dengan senang hati datang menyalami para pedagang yang rela antri menemuinya.saya berterima kasih atas antusias dan dukungan masyarakat maupun pedagang di sekitar Parapat,hal ini menambah wawasan saya mengenai program peningkatan ekonomi jika nanti nya masyarakat Simalungun mendukung dan memilih kami pasangan Nomor Urut 2. Anton Saragih – Benny Sinaga menjadi Bupati Simalungun.(01)

Author: 

No Responses

Leave a Reply